10 Inovasi Teknologi Karya Anak Bangsa

Kreatifitas anak Indonesia memang tidak pernah mati. Mereka seakan selalu dipenuhi gagasan untuk menciptakan inovasi terbaru di bidang apapun yang mereka gemari. Salah satunya adalah di bidang Teknologi dan Sains. Seperti beberapa penemuan di bawah ini yang merupakan kumpulan penemuan terbaru yang dibuat oleh anak Indonesia ditingkat SMU & SMK. Deteksi BoraksĀ dengan Tusuk Gigi kini, … Lanjutkan membaca 10 Inovasi Teknologi Karya Anak Bangsa

10 Program Beasiswa yang Patut Dilirik

Gak cuma untuk jenjang Master atau S2 aja. Sebenarnya, banyak beasiswa yang juga tersedia buat mahasiswa di tingkat sarjana. Hanya saja, mungkin informasinya tidak sebanyak dan nama-nama programnya tak seterkenal beasiswa S2. Kalau kamu punya adik atau ponakan yang masih atau sebentar lagi masuk kuliah di tingkat sarjana (atau mungkin kamu sendiri masih kuliah S1 … Lanjutkan membaca 10 Program Beasiswa yang Patut Dilirik

Menguak Misteri Musik

Banyak penelitian mendukung teori bahwa musik berdampak positif terhadap prestasi belajar, namun tidak sedikit yang membuktikan sebaliknya. Di artikel ini, Hohero akan membahas bagaimana musik, secara umum, berpengaruh dalam hidup. Yuk, disimak! Di akhir artikel, Hohero akan membagi mixtape seru untuk kalian nikmati di saat belajar atau pun di waktu senggang. Musik adalah seni. Musik … Lanjutkan membaca Menguak Misteri Musik

Akhir Pekan yang Seru dan Menyenangkan?

Teman-teman sering bingung setiap akhir pekanĀ mau ngapain aja? Biasanya kalau sudah begini ujung-ujungnya main ke Mall atau malah tidur seharian. Nggak ada yang salah dengan aktifitas tersebut, tapi akan jauh lebih baik untuk menghabiskan akhir pekan melakukan sesuatu yang produktif. Nah HoHero ada tips nih, gimana agar akhir pecan kamu lebih produktif sehingga kamu lebih … Lanjutkan membaca Akhir Pekan yang Seru dan Menyenangkan?

Ngantuk dan Susah Konsentrasi di Jam Belajar?

Susah berkonsentrai dan mudah mengantuk selama jam-jam belajar? Nah,buat yang sering mengalami ini, berikut ada tips seru yang bisa membangkitkan semangat belajar kamu di sekolah SARAPAN! Kalau kamu sering merasa ngantuk dan lemas selama belajar, kemungkinan kamu melewatkan sarapan. Nah, Sarapan merupakan salah satu elemen penting yang tidak boleh dilewatkan sebelum memulai hari. Tidak hanya … Lanjutkan membaca Ngantuk dan Susah Konsentrasi di Jam Belajar?

MaGIC di Malaysia

Bulan ini hingga penghujung Desember mendatang Homework Hero berkesempatan mengikuti ASEAN Track, salah satu program akselari dari Malaysia Global Inovasi dan Kreativitas Centre (Magic) yang cukup bergengsi. Homework Hero berkesempatan menjadi salah satu 76 startups terpilih dari berbagai negara untuk berpartisipasi dalam program ini. Selama empat bulan kedepan, Homework Hero akan menikmati banyak sekali fasilitas, … Lanjutkan membaca MaGIC di Malaysia