Homework Hero in Review 2016

Bagaimana perasaanmu menjelang pergantian tahun? Bagi yang mendapat apa yang diinginkan, tentu merasa bangga—nilai yang memuaskan, ponsel baru, teman baru, pacar baru. Namun, bagi kebanyakan orang, perasaan “coba kalau…” biasanya lebih mendominasi. Hayo, nyaku! 🙂

Yang namanya manusia pasti tidak pernah puas. Ditambah lagi dengan “penyesalan” yang datangnya belakangan, biasanya kita menyambut tahun baru dengan perasaan gundah. Coba deh, lihat dari sisi yang positif. Nothing is perfect.

Untuk Homework Hero, tahun 2016 ini penuh dengan kejutan. Kami masuk (dan lulus!) program akselerator MaGIC di Malaysia, dimana kami dibimbing untuk membangun produk yang lebih baik. Tunggu dulu, kamu pakai produk kami kan, Homework Hero di Google Play? Di MaGIC, kami juga berkenalan dengan peserta dari berbagai negara. Seru!

Aplikasi Android kami juga telah diperbarui lho! Sekarang, kamu tidak perlu login untuk melihat isi aplikasinya. Fungsi aplikasinya juga berubah, sekarang siapa saja boleh menjawab pertanyaan!

Kami juga mulai merekrut pelajar yang berbakat, terutama di bidang penulisan. Kalau kamu tertarik, mohon isi formulir peminatan penulis lepas.

Untuk kamu yang aktif di media sosial, kami ada di Facebook, Twitter dan Instagram. Yuk, temui kami disitu!