MaGIC di Malaysia

Bulan ini hingga penghujung Desember mendatang Homework Hero berkesempatan mengikuti ASEAN Track, salah satu program akselari dari Malaysia Global Inovasi dan Kreativitas Centre (Magic) yang cukup bergengsi. Homework Hero berkesempatan menjadi salah satu 76 startups terpilih dari berbagai negara untuk berpartisipasi dalam program ini.

Selama empat bulan kedepan, Homework Hero akan menikmati banyak sekali fasilitas, termasuk diantaranya sponsorship senilai US $ 400.000, kesempatan untuk belajar dari mentor-mentor kelas dunia dan akses langsung ke mitra kerja, seperti Axiata, Digi, Maxis, Maybank, Accenture.

Tidak hanya itu, Homework Hero juga berkesempatan untuk bekerja berdampingan dengan sesama startup lain dari berbagai negara di dunia. Saling berbagi informasi mengenai apa yang sedang dilakukan masing-masing tim, hingga bertukar informasi mengenai kebudayaan masing-masing negara. Seru kan!

Dukung Homework Hero dalam MaGIC Accelator Program dan ikuti terus petualangan kami dari negeri seberang melalui akun Facebook Homework Hero & Instagram